::

Navbar Bawah



Halaman

Minggu, 07 April 2019

Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word

Assalamualaikum wr.wb, Salam sejahtera bagi kita semua, dalam hal ini admin akan membahas sedikit mengenai Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word.

Kenapa Tutorial Ankha membahas ini?

Apabila kalian pernah mengcopy paste document entah itu dari web atau lainnya, biasanya teks yang hasil copas tersebut biasanya tidak rapi alias berantakan. Dimana dari teks yang berantakan tersebut biasanya terdapat begitu banyak enter atau jarak suatu paragraf yang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word. Denga cara begini tentunya akan mempercepat kerja kita dalam pengeditan dan tentunya juga tidak akan banyak memakan waktu.

Buat kalian yang ingin memperaktekannya cara cepat menghapus enter dimicrosoft word silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

Nah daripada kita menghapus satu/satu enter teks tersebut, lebih baik kita menggunakan trik berikut ini Cara Mudah Menghapus Enter Pada Ms Word semoga bisa membantu kendala yang anda alami.






Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word

1. Lakukan Copy paste seperti biasa

2. Jika teks yang di Copas menjadi berantakan karena enter yang tidak pas, maka lanjut ke tahap 3

3. Pada menu Home terus lihat di pojok kanan atas klik Replace





4. Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini, pada kotak isian Find what Ketikkan ^p dan pada kotak Replace with isikan 1 spasi saja.




5. Klik tombol Replace All dan lihat hasilnya.


Nah dari cara diatas enter yang tadinya berantakan akan menjadi 1 enter semua.

Bagaimana mudah bukan? semoga Cara Cepat Menghapus Enter di Microsoft Word yang sederhana ini bermanfaat dan menambahkan wawasan kita dalam menjalankan aplikasi microsoft office word. Jika masih ada yang belum dipahami atau berupa masukan silahkan ajukan pada kolom komentar dibawah yang telah disediakan. Thank you and wassalam....

0   komentar

Cancel Reply
INFO

WELCOME

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini... semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.. " Tak ada gading yang tak retak " kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan.. Terima kasih atas kunjungan anda :D

[ About Me ]

Nama : Agung Cahya Budy

Umur : 20 Tahun

Instagram : agung_cb

Whatsapp : 085 743 800 806

Pin BBM : 587610E8