::

Navbar Bawah



Halaman

Jumat, 10 Juli 2015

Irisan Bawang Merah Obat Ampuh Penangkal Penyakit

Pada tahun 1919, ketika flu Spanyol membunuh 40 juta orang, seorang dokter mengunjungi para petani untuk membantu mereka memerangi flu paling mematikan tersebut. Ternyata dokter tersebut terlambat, para petani telah terjangkit flu dan banyak yang meninggal.

Ketika dokter mendatangi rumah seorang petani, ia terheran-heran melihat seluruh keluarga petani tersebut dalam keadaan sehat. Saat dokter bertanya apa yang telah dibuat petani hingga bisa terhindar dari flu ganas, si istri petani mengatakan kalau ia selalu meletakkan piring berisi irisan bawang merah di ruangan rumahnya.

Dokter tersebut tak percaya dan meminta irisan bawang merah di piring petani untuk diperiksa di bawah mikroskop. Setelah diperiksa, ia menemukan virus flu di irisan bawang merah. Ternyata bawang merah menyerap virus dan menjaga keluarga petani tersebut tetap sehat.




Telah diketahui bahwa bawang merah dan bawang putih dapat digunakan sebagai anti mikrobia. Mereka kaya akan senyawa berbau tajam turunan sulfur termasuk tiosulfinat, sulfida dan sulfoksida, dimana senyawa ini mampu menstimulasi pertumbuhan bifidobakteri dan menekan pertumbuhan bakteri berbahaya.

Informasi tentang kehebatan bawang dalam membunuh mikroba telah membuat banyak orang mulai mengikuti cara sederhana untuk membunuh bakteri berbahaya dari tubuh, dan melindungi tubuh dari penyakit. Bila Anda mengikuti langkah sederhana berikut, resiko terserang flu akan jauh berkurang.

 Langkah 1

Potong bawang merah menjadi beberapa irisan Yang Anda butuhkan hanya sebuah bawang organik. Anda disarankan memakai bawang merah organik karena bebas pestisida dan bahan kimia lainnya. Buat irisan mendatar agar irisan tadi dapat diletakkan di seluruh telapak kaki Anda. Telapak kaki dipercaya memiliki syaraf penghubung ke berbagai bagian organ dalam tubuh kita. Sehingga mengaplikasikan pengobatan lewat tapak kaki dipercaya dapat memberi hasil lebih optimal.





Langkah 2

Tempelkan irisan bawang pada telapak kaki menggunakan kaos kaki lalu tidurlah Penggunaan kaus kaki berfungsi sebagai penahan agar irisan bawang merah tetap berada di telapak kaki kita.Ketika Anda tidur, bawang akan bekerja sebagi penyembuh alami yang meresap kedalam kulit (aplikasi trans-dermal), ia akan menyaring racun dalam darah sekaligus membunuh bakteri berbahaya. Selain itu, irisan bawang tadi akan membantu memurnikan udara kamar selagi Anda tidur.



Sumber: healtywildandfree.com,imafulltimemummy.com, viral4reaal.com

0   komentar

Cancel Reply
INFO

WELCOME

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini... semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.. " Tak ada gading yang tak retak " kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan.. Terima kasih atas kunjungan anda :D

[ About Me ]

Nama : Agung Cahya Budy

Umur : 20 Tahun

Instagram : agung_cb

Whatsapp : 085 743 800 806

Pin BBM : 587610E8