::

Navbar Bawah



Halaman

Rabu, 03 Juli 2013

3 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik dan gratis.



Deep Sleep Battery Saver menjadikan android anda dalam posisi deepsleep saat layar mati.

Ketika dalam posisi deepsleep, Wifi, 3G akan di putus, background apps juga di matikan. Dimana aplikasi ini tidak akan bekerja seperti Facebook, Google Service. dll. sehingga baterai lebih hemat.

Namun, mode deepsleep dalam perioda beberapa menit sekali akan menjadi posisi normal untuk melakukan pengecekan seperti email dan facebook status. Dan setelah itu posisi deepsleep kembali.



. 2x Battery – Battery Saver




Saya menggunakan aplikasi 2x Battery ini, menurut saya lebih simple baik dari pengaturan dan cara penggunaannya. Fungsinya juga sama yaitu memutus koneksi data ketika layar posisi mati sehingga lebih hemat ketika tidak digunakan.

Untuk versi gratis, 2x Battery ketika layar mati secara berkala 15 menit melakukan pengaktifan koneksi data untuk mengecek pesan Whatsapp, email ataupun facebook.

2x Battery juga ada fitur penunjuk % level baterai di status bar.


3.



JuiceDefender bekerja untuk mengatur mobile data, Wi-Fi, 3G/4G connectivity dan CPU speed sesuai dengan pengaturan yang kita buat.

0   komentar

Cancel Reply
INFO

WELCOME

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini... semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.. " Tak ada gading yang tak retak " kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan.. Terima kasih atas kunjungan anda :D

[ About Me ]

Nama : Agung Cahya Budy

Umur : 20 Tahun

Instagram : agung_cb

Whatsapp : 085 743 800 806

Pin BBM : 587610E8